Wednesday, July 27, 2016

Besiktas buka pintu bagi Balotelli

Masa depan pemain yang berjulukan The Super Mario itu kini tengah berada di area simpang siur. Belum ada kejelasan bagaimana nasib pemain Mario  Balotelli ini. Pasalnya, sang klub pemilik, Liverpool, tampaknya sudah enggan untuk memasang Balotelli dalam jajaran skuatnya di musim mendatang. Minim prestasi dan produktifitas disinyalir menjadi alasan utama keengganan Liverpool memakai Balotelli dalam permainan timnya.



Kabar yang sempat berhembus bahkan mengatakan bahwa Balotelli akan dipinjamkan ke salah satu klub Serie A, dan nama klub Sampdoria adalah salah satu nama klub yang muncul yang berminat untuk memboyong si Super Mario itu. Selain Sampdoria, ternyata Besiktas telah memasukkan Balotelli dalam radar incarannya. Bahkan melalui presiden klubnya, Fikret Omar, Besiktas memang sudah berencana untuk menggondol The Super Mario ke dalam timnya.

"Membawa Mario Balotelli ke Besiktas? Mengapa tidak. Terlebih lagi ia sendiri memang masih salah satu pemain paling berpotensial di dunia saat ini,” tutur Orman, sesuai kutipan Soccerway, Rabu (27/7/2016). Memang dari segi prestasi, The Super Mario bisa dibilang datar. Dari 23 laga bersama Rossoneri musim lalu, ia hanya menjebol 3 gol sepanjang 2015-2016.

No comments:

Post a Comment