Wednesday, July 27, 2016

Kepindahan Higuain ke Juve meningkatkan "Harga" diri sang pemain

Setelah resmi diboyong oleh klub Juventus beberapa waktu silam, kini Higuain resmi menjadi bagian dari jajaran gigi taring skuat milik sang Nyonya tua Juventus. Tentu masih hangat di dalam ingatan publik seberapa dalam kocek yang harus dirogoh oleh Juventus demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang satu ini. Tak tanggung tanggung, dana yang digelontorkan oleh klub itu mencapai 90 juta euro, atau setara kira kira 1,3 trilliun rupiah. Hal ini menimbulkan dilema pandangan berbeda di kalangan publik bolamania. Pasalnya, ada beberapa pihak yang menilai bahwa harga yang dibayarkan Juventus terlalu mahal hanya demi seorang Higuain.



Namun, tidak soal apa pandangan publik, kepindahan Higuain ke dalam skuat Juventus dengan nilai transaksi yang terjadi atas dirinya telah menobatkan sang pemain sebagai pemain termahal ketiga di dunia, dibawah posisi Gareth Bale dan Christiano Ronaldo yang masing masing menempati posisi urutan satu dan dua. 

Gareth Bale, pemain termahal di dunia, mengukir rekor nilai transaksi tertinggi dalam bursa transfer yang terjadi ketika dirinya hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Nilai transaksi yang terjadi atas pembelian pemain Wales itu mencapai angka 86 juta pound atau setara kira kira 1,4 trilliun rupiah. Sedangkan di posisi kedua, ditempati oleh sang ujung tombak Portugal, Christiano Ronaldo, dengan angka nilai transaksi mencapai 80 juta pound atau setara kira kira 1,3 trilliun rupiah ketika Real Madrid membelinya dari Man United.

Yuk dapatkan berita bola dan juga prediksi bola hanya di sini http://viralbola.com/

1 comment:

  1. I have to search sites with relevant information on given topic and provide them to teacher our opinion and the article. This is interesting game sims 4 cheats with a lots mermazing stories about the island life

    ReplyDelete